Jumat, 28 Februari 2020

Outbond di Kampung Flory

Alhamdulillah kegiatan outbond anak - anak didik TK ABA Mardi Putra telah terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Kamis 20 Februari 2020, bertempat di Desa Wisata Kampung Flory yang beralamatkan di RT 05/RW 11Jugang, Plaosan, Tridadi, Sleman Yogyakarta. Diikuti dengan penuh antusias oleh 163 anak didik kelompok B, yang dipandu langsung oleh instruktur hebat dari Dewi Flory.

Acara di buka pada pukul 09.00 yang di sambut ramah oleh tim Instruktur. Adapun kegiatan edukatif anak yang dilakukan adalah ice breaking, fun game, wahana bermain air dengan rintangan, wahana kering, mini trip, terapi ikan, repoting tanaman dan tangkap ikan.

Kegiatan outbond ini merupakan agenda rutin kami, yang dilaksanakan setiap tahun ajaran yang dilaksanakan di semester 2. Melalui kegiatan outbond ini banyak sekali manfaatnya bagi tumbuh kembang anak, diantaranya : Mampu menumbuhkan rasa kepercayaan diri anak, melatih kemampuan sosial emosional, meningkatkan kemandirian, melatih kemampuan memecahkan masalah, melatih motorik anak, serta mampu menumbuhkan rasa cinta pada alam.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah turut membantu demi kelancarannya kegiatan outbond ini, terutama kepada tim trainer dari Desa wisata kampung flory yang sudah sangat luar biasa dalam mendampingi dan menjaga anak - anak didik kami selama mengikuti outbond. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut dengan baik di kemudian hari.


EmoticonEmoticon