Selasa, 10 Maret 2020

Milad TAK ABA Mardiputra 69

Kegiatan Milad ke 69 TK ABA Mardi Putra yg dselenggarakan pada hari sabtu, 07 maret 2020 pukul 06.30 sampai dengan pukul 11.00 wib di Komplek PAUD Terpadu Aisyiyah Mardi Putra dengan konsep sederhana mngambil tema: berbagi berkah rezeki melimpah dengan beberapa agenda antara lain: Jalan sehat kluarga besar PAuD Terpadu Aisyiyah Mardi Putra, santunan anak yatim dan pemberian sembako utk dhuafa.
Acara jalan sehat dibuka langsung oleh Bunda PAUD Kab .bantul ibu Hj. Erna Suharsono di dampingi Ibu Pimpinan Daerah Aisyiyah Bantul, Ibu Pengawas TK, BPH dan komite sekolah
Alhamdulillah acara berjalan lancar di ikuti oleh anak didik dan wali kurang lbh 1000 orang. Di kesempatan kali ini Bunda PAUD mberikan sambutan dan mberikn 2 sepeda utk doorpize jalan sehat. Doorprize dr PDA berupa sepeda, tas, produk tupperware, meja bljr, crayon dll dari para relasi yg sllu bekerjasama.
Santunan anak yatim dari infaq parenting dan sekolah. Diserahkan 25 anak yg berada d sekitar sekolah dan dusun terdekat.
Sembako utk dhuafa ada 110 paket terdiri dari beras 2kg, 2 mie telor, minyak 1 lt, gula pasir 1kg, dan kecap botol yg d sumbang oleh orangtua wali.
Suksesnya acara adalah ridho Allah cuaca yg mendukung, panitia yg solid, orangtua yg kompak, relasi dan mitra, warga Gedriyan dan sponsor.


EmoticonEmoticon